Trend Smartphone Merambah Semua Kalangan

Smartphone, atau yang diartikan dalam bahasa Indonesia berarti ponsel pintar, kini tengah menjadi trend tersendiri bagi setiap manusia. Jujur yah sama diri sendiri, setiap kali bangun tidur, apasih yang dicari pertama kali?? Jam?? Handphone?? Pacar?? Atau bahkan handuk?? Hehehe 🙂

Di zaman modern dan serba canggih seperti sekarang ini, banyak sekali ragam smartphone yang ditawarkan kepada konsumennya. Mulai dari yang paling canggih sampe yang sedikit kurang canggih, dari yang paling mahal sampai yang sedikit nggak mahal, dan dari yang ukurannya gede sampai biasa-biasa aja. Semua yang kamu cari, pasti ada.

Yang ini ??

Atau yang ini??

Dari hasil pengamatan saya di suatu area perbelanjaan dan tempat nongkrong di malam minggu. Saya menyimpulkan bahwa, hampir 93% pengunjungnya menggunakan smartphone dengan layar sentuh yang menjadi ciri khas smartphone tersebut. Dan yang membuat saya hampir berdecak sambil geleng-geleng adalah sebagian orang memiliki lebih dari 1 buah smartphone. Ya Ampun,itu mau dipake buat apaan coba?? Selingkuh?? Bisnis Online?? Atau Gaya-gayan doang??

Sekarang lihat diri kita masing-masing, Apakah kita adalah pengguna smartphone yang benar-benar membutuhkannya atau hanya sebagai penunjang sosialita saja ??

Looking into your heart guys ..

Tinggalkan komentar